Memanahlah di tempat yang masih kosong niscaya orang lain akan mengikutimu


Sebuah urain filosofis yang menggambarkan peluang dalam kehidupan manusia khususnya para pemuda,jika kejelian dan kreatifitas tumbuh dan bersemayam dalam diri manusia dan khususnya para pemuda. Maka pemuda sayangkan sekali jika mereka mempunyai mental mental pesimis yang akan membendung kreatifitas yang mereka miliki.

Penulis tergerak untuk menunjukkan bahwa pemuda itu mempunyai spirit dan potensial yang tinggi dan selalu berkembang jika pupuk. Segenap usaha dan do’a adalah modal utama untuk menunjang masa depan yang lebih cerah. Tapi kebanyakan para pemuda lupa dengan hal tersebut. Mereka lebih suka mengumbar nafsu yang berserang dalam egonya.

sejarah bangsa ini telah melukis tentang peran perjuangan para pemuda yang mampu memberikan hadiah kepada masyarakat, seperti: mendesak untuk memplokamirkan kemerdekaan, mencetuskan sumpah pemuda, dll

lalu bagaimanakah keadaan pemuda pada aat ini? maka menurut analis kami, pemuda saat ini dapat dikatagorikan menjadi tiga bagian.

  1. pemuda style ” pemuda yan g selalu mengumbar penanpilanya dan mengiikuti perkembangan model, sehingga pemuda ini cenderung berpoya- poya, individualisme, masa bodoh terhadap hal yang menimpa masyarakat umum”.
  2. pemuda akademisi “pemuda yang sering mengatakan bahwa dirinya adalah pemuda yang berilmu pengetahuan yang tinggi, mengenyam pendidikan yang tinggi, sehingga mereka relatif bergaya hidup ilmuan.
  3. pemuda aktifis “pemuda ini seakan akan memaparkan sifat sosialisme yang tinggi, peka terhadap kondisi sosial, memperjuangkan hak manusia, menyampingkan keinginan, semata hanyalah idealisme yang di perjuangkan.

beragam kelompok pemuda yang telah mewarnai jiwa pemuda yang masih suci guna menunjang masadepam yamg gemilang,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s