pandai melihat peluang, raih omset setengah milyar


berorientasi pada kesuksesan adalah impian banyak orang. sukses bisa di tempuh dengan berbagai jalan, hal ini seperti yang dilakakukan oleh pemilik pabrik roti “AFLAH”, ada beberapa hal yang unik dalam sistem manajeman setrategi yang dilakukan oleh pemilik pabrik tersebut. adapun streteginya antara lain:

1. manajeman tuhan, sistem ini tidak ada dalam teori dan jarang sekali digunakan oleh para pembisnis, hanya rnag tertentu yang melakukan ini, akan tetapi kemampuan sistem ini sangat teruji dan terbukti seperti yang dilakukan oleh pemilik pabrik tersebut.seperti rutinitas para karyawan sebelum memproduksi harus tahajjud dlu, saat wktu dhuha sudah tiba maka wajib para karyawan untuk melakukan sholat dhuha, karna hal ini didasari oleh kenyakinan pemilik bahwa semua keadaan itu di kendalikan oleh tuhan maka tidak salah kertika kita mempunyai suatu usaha kita pasrahkan sepenuhnya pada tuhan, biarlah tuhan yang mengatur sendiri, begitulah perkataan yang disampaikan oleh pemiliknya”.

2. skill orang, sebuah konsep ini jaga bisa terbilang lucu, karna pada pertama kali pemilik ingin merintis usaha roti kue, pemilik belum memiliki kemampuan dan keahli betul tentang bagaimana cara produksi roti yang baik, akan tetapi pemilik mempunyai kepandaian dalam melihat peluang, maka akhirnya pemilik mempunyi inisiatif untuk mewadahi keahlian para orang orang yang sudah kredibilitasnya teruji. maka akhirnya tercetuslah pabrik roti kue yang bernama AFLAH tersebut

3. marketing berjalan dan terput, hal ini memang tidak aneh dlam dunia bisnis bahwa tumpuan berkembangnya suatu bisnis terpacu pada marketingnya, maka dari itu pemilik menerapkan sistem tersbut, dan membaginya dalam dua kategori yaitu berjalan dan terpusat, berjalan maksudnya adalah mereka para merketing menemui orang perongan, terutamabagi para orang-orang yang sedang hamil, orang yang akan punya hajatan, dll. sedangkan terpusat adlah marketing yang berada di kantor kantor dan cabang, sehingga roti kue ini mampu menembus pasaran national.

4. partai besar. pola penjualan yang dilakukan pmilik roti kue ini adalah pembelian bersekala besar, karna ketika orang berambisi punya keinginan besar maka harus dia kejar itulah filosofis beliau. dan dengan penjualan bersekala besar maka omset pun akan besar juga yang didapatnya, sehingga lebih cepat berkembang usaha nya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s