Bendera Hijau Semakin Berkibar di Tenggah Kota Yogyakarta


 

Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ Kota Yogyakarta, menatap masa depannya semakin mengembirakan, hal ini di tandai dengan setiap Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ mengadakan kegiatan Latihan Kader Muda, pesertanya selalu melebihi kuata yang telah di tentukan.Terbukti dalam tiga kali terakhir ini setiap mengadakan kegiatan Latihan Kader Muda selalu mengalami peningkatan yang signifikan,

Hal ini terbukti pada Latihan Kader Muda yang kemarin baru selesai, yang di adakan di Pondok Pesantren Lintang Songgo Pinyungan Kab Bantul, di ikuti 112 Peserta. Ini merupakan capaian yang luar biasa, karna secara letak geografisnya terasa berat untuk memperoleh peserta dengan segitu banyaknya.  dengan begitu majmuknya penduduk di kota ini, terasa sangat  kesulitan untuk mencapai jumlah sekian.

Dari 112 peserta yang ikut tersebut, adalah mereka yang lolos dari tahap tahap seleksi yang di adakan oleh panitia. Sehingga dari 112 peserta ini  merupakan Kader Kader unggulan yang mempunyai keahlian di masing masing bidang.

Walaupun mereka semua bisa di kategorikan sebagai Kader unggulan,  tetapi ini menambah beban yang berat bagi Pengurus IPNU IPPNU Kota Yogyakarta, dalam membimbing dan mengarahkan berproses di IPNU IPPNU Kota Yogyakarta. Terutama dalam mempertahankan jumlah tersebut supaya tetap berada pada satu keasatuan dan kasamaan visi misi dalam landasan berjuang.

Salah satu usaha untuk menyatukan mereka semua adalah mengabungkan dalam satu wadah yang di namakan Petruk Songo yang di nahkodai oleh rekan Syaiful Huda. Atau dalam bahasa lain wadah tersebut di namakan Corp Petruk Songo. secara filosofis  nama tersebut mencerminkan harapan bagi mereka dalam berjuang di IPNU IPPNU Kota Yogyakarta.

Dalam kaderisasi kali ini kepanitian di pelopori oleh Corp Tali Jagad, yangdi komandoi langsung oleh Rekan Ahmad Abdul Ghoni. dengan semangat kerja Rekan Rekanita Corp Tali Jagad sehingga mampu membaiat sebanyak 112 kader baru di lingkingan Ipnu Ippnu Kota Yogyakarta.

Kami sebagai panitia mengucapkan terimakasih banyak kepada segenap elemen yang telah membantu dalam kegiatan ini, baik bantuan itu secara Moril maupun Matriil. Tanpa ulur tangan dari mereka terasa sulit bagi kami untuk mensukseskan kegiatan ini,

Dan kami berharap semoga Kader Kader kali ini lebih Progresif, dalam berjungan di kalangan Nahdliyin, karna dengan pasukan yang begitu banyaknya  akan lebih memperkuat barisan. Salam peruk songgo!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s