Semarak Hari Lahir (HARLAH) IPNU IPPNU ke 58 DAN 57


yogyakarta, 23-26 febuari 2012 pimpinan cabang IPNU IPPNU kota yogyakarta telah merayakan hari lahir (Harlah) yang ke 58 dan 57, di gedung PW NU DIY.
semarak peringatan harlah ini di rayakan selama empat hari secara turut temurut, dia wali dengan sholawatan dan tausiyah organisasi, di lanjutkan di hari jum’at ziarah di makam pendiri IPNU (mbah tholhah mansoer), dan sabtu paginya di adakan kegiatan latihan jurnalistik online, dan di akhiri pada hari minggunya dengan diadakanya workshop enterpreneur dengan tema membentuk jiwa enterpreneur pada pelajar masa kini, yang di promotori oleh corp tali jagad.
dari serangkaian kegiatan tersebut, bertujuan untuk peningkatan kapasitas kemampuan serta penjaringan minat dan bakat bagi anggota pengurus cabang, sehingga di harapkan anggota dari pengurus cabang mempunyai kepawaian di bidangnya masing masing, sehingga para anggota mempunyai nilai tawar tersendiri.
karna kegiatan tersebut bersifat internal maka semua peserta berasal dari anggota cabang yang terdiri dari beberapa corp, seperti corp tali jagad, petruk songo “ujar pengurus cabang”.
sehingga kedepannya muncul komunitas komunitas di tubuh IPNU IPPNU cabang kota yogyakarta ini, kerena perjuangan di kota ini tidak hanya untuk terfokus di pelajar saja, akan tetapi tantangan yang paling berat adalah bagaimana IPNU DAN IPPNU kota yogyakarta mampu mengibarkan benderanya dan menjaganya agar tetap eksis “menurut ghoni ahmad”.
antusiasme peserta dari beberapa kegiatan ini, mencerminkan bahwa banyaknya potensi potensi kader yang masih terpendam, sehingga nantinya potensi yang masih terpendam ini mampu di ekspos masing masing individu. sehingga setelah para kader kader ini sudah meninggalkan organisasinya akan mudah menemukan jadi dirinya, dan berani bersaing di masyarakat dan dunia kerja maupun dunia usaha, itulah harapan dari serangkaian acara yang di gelar dalam semarak harlah IPNU IPPNU yang ke 58 dan 57. semakin tua organisasinya akan semakin matang kemampuan kemampuam yang dimiliki oleh para kader kader. “itu harapan dari beberapa pengurus cabang”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s