Hadiah Untuk Tali Jagad.


Tali Jagad, adalah sebuah nama yang tidak asing di antara banyak orang, apalagi bagi orang orang Jawa Timur nama ini sudah sering di dengar bahkan menjadi idola di antara mereka khususnya bagi kaum laki laki, karna nama ini merupakan  salah satu dari nama rokok, yang berada di daerah Jawa Timur.

Akan tetapi jika nama tersebut berada di tengah tengah Kota Yogyakarta, kurang di kenal banyak masyarakat umum, tetapi mempunyai peran yang sangat besar, karna nama ini menjadi lambang dari sebuah perkumpulan kecil yang nama perkumpulan tersebut bernaung di bawah Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kota Yogyakarta.

dengan demikian Tali Jagad dan para pungawa pungawanya selalu berkomitmen untuk memajukan organisasinya, karna organisasi tidak hanya sekedar perkumpulan orang orang saja, akan tetapi organisasi merupakan suatu tempat yang paling tepat untuk menciptakan dan meraih prestasi yang gemilang.

banyak orang bilang bahwa Tali Jagad merupakan aktor pembawa perubahan, baik di internal organisasi maupun eksternalnya, yang  selalu memberikan warna dan kontribusi bagi kemajuan organisasi dengan semangat perjuangan yang tinggi, tidak sedikit hal yang mungkin belum pernah di catat oleh sejarah, akan tetapi dengan kehadiran Tali Jagad yang lahir pada 13 maret di Pleret Bantul pada tahun 2011, dengan deklarasi pelantikan di gedung PW NU DIY, bebarengan hari KARTINI, walaupun belum genap satahun berproses di IPNU IPPNU Kota Yogyakarta, telah banyak kontribusinya yang di sumbangkan untuk mendewasakan organisasi.

kini hampir satu tahun sudah usia Tali Jagad, dengan akan datangnya bulan maret nanti tepatnya pada tanggal 13-03-2012. Tali Jagad harus lebih dalam mengevaluasi langkah langkah perjungannya. supaya lebih baik atau, bukan malah  mengalami degradasi hingga turun pada titik enzine, inilah yang harus di pikirkan bersama dan di resapi bersama oleh para pungawa pungawa tali jagad.

dengan melihat trec record yang telah di capainya kami yakin bahwa Tali Jagad, tidak sekeder kumpulan kumpulan yang hilang di telang badai, akan tetapi mereka mampu melawan badai yang menghadangnya, maka sudah selayaknya Tali Jagad di hadiahi sebutan Sang Deklarator dan Sang Inovator, mungkin itulah nama yang tepat untuk hadiah ulang tahun nanti.

dengan capaian prestasi yang cukup menggembirakan, maka perlu di ambil langkah langkah untuk mempertahankan prestasi yang telah di capainya atau bahkan menambah prestasi lagi, yang mungkin sulit terbesit di benak orang banyak.

kini hanyalah tekad yang akan mampu menjawab dan semangat perjuangan sarta komitmen antar anggotanya. berangkat dari hal tersebut kami hanya bisa berdo’a dengan ketulusan hati, demi kemuliaan kita bersama dan kemajuan perjuangan yang akan kita jalani selanjutnya. semoga kita yang berjuang dan berproses disini menjadi orang orang yang sukses kelak… amiiiiiiiiiinn.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s