Menjelang Masa Transisi IPNU IPPNU Kota Yogyakarta


Jogjakarta, ditengah hiruk pikuknya dinamika pelajar, ini menjadikan justis bahwa yogyakarta merupakan kota pelajar, sehingga tidak asing lagi jika banyak oerganisasi organisasi yang berkembang pesat di dalamnya,seperti halnya IKATAN PELAJAR NAHDLATUL ULAMA(IPNU) dan IKATAN PELAJAR PUTRI NAHDLATUL ULAMA (IPPNU) cabang kota YOGYAKARTA INI.yang tidak lama lagi akan merakukan konfrensi cabang, yang insyaallah akan di lakukan pada taggal 28-29 April 2012 ini, hal ini merupakan simbul bahwa IPNU IPPNU kota yogyakarta merupakan organisasi yang tumbuh dan berkembang.
hal ini benar benar menguji kepada anggota dan kader kader DARI ORGANISASI ini, karna ini merupakan bentuk dari pembelajaran demokrasi yang sehat, maka harus diterapkan dalam organisasi ini, tidak mungkin organisasiyang basisnya adalah pelajar berkecimpung dalam dunia politik, maka perpolitikan harus bersih dari organisasi ini. karna organisasi ini jauh dari kepentingan kepetingan yang ada, yang ada hanyalah perjuangan dalam menciptakan generasi generasi muda NU yang mempunyai kecerdasan intelektual dan kecerdasan spiritual, karna kedepannya nanti generasi inilah yang akan menerus kan perjuangan para ulama ulama.
yang terpenting bukan siapa yang akan memimpin nantinya akan tetapi apa yang akan dilakukan kedepan nantinya yang mana notabenya ini sebagai oerganisasi kaderisasi yang menaungi pelajar. sehingga akan tampak tindakan tindakan yang riil yanga akan dilakukan untuk kedepannya nanti, bukan hanya sekedar bertengger kepada nama kebesarannya.
apalagi kali ini IPNU DAN IPPNU mempunyai kader yang banyak, tentu ini akan menjadi PR bagi pengurus selanjutnya, aka tetapi ini bukan suatu permasalahan pokok yang harus di prihatinkan,malahan dengan kader yang banyak pula akan semakin memperbanyak karya karya nyata yang akan disalurkan pada nantinya.
dalam konfrensi cabang kali ini akan di meriahkan dengan berbagai acara menjelang pra konfercab nanti, dan dalam pemilihan nanti akan di meriahkan oleh tiga kubu yang masing masing mengusung calonnya, untuk merebutkan kursi ketua IPNU IPPNU cabang Kota Yogyakarta. hal ini tentunya akan menjadi persaingan yang menarik, karna masing masing calon mempunyai visi dan misi untuk membawa IPNU IPPNU kota yogyakarta ini lebih baik dari pada yang kemarin.
semuanya telah bertekad untuk mamajukan dan mambawa lambang kebesaran ini berkibar di KOTA Yogyakarta, hal inilah yang perlu dibangakan karna para calon iniberlomba lomba dalam kebaikan untuk kemaslahatan bersama demi memperjuangkan nama baik.
setidaknya ini dapat menjadi cotoh terhadap organisasi organisasi yang lainnya, sehingga lambat laut nanti setiap orgaisasi kepemudaaan kan melahirkan generasi generasi yang bener bener kapabel terhadap kemampuannya, sehingga merekan aka mampu menjalankan roda perjalanan pada yang sesuai dengan pelaturan pelaturan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s